Tutorial Basic PhotoShop Menghilangkan jerawat dan noda pada foto


Selamat datang kembali di tutorial design maulana pada kesempatan kali ini, dm akan berbagi video tutorial basic photoshop, yaitu cara cepat menhilangkan jerawat atau noda pada photo Anda, video tutorial ini sangat cocok sekali buat anda yang baru belajar meng-aplikasikan photoshop. 

pada video tutorial singkat yang berdurasi tak sampai 5 menit ini, hendaklah memperhatikan semuanya jangan sampai terlewatkan, karena dalam video tutorial ini dm telah merpersingkat waktu sesingkat mungkin agar mudah dipahami, yang perlu anda sediakan tentu saja photo dan software photoshop, untuk lebih jelas nya dapat dilihat di bawah ini, atau klik disini untuk mendowload langsung pada youtube.


Atau Klik :




sekian video tutorial basic photoshop, cara menghilangkan jerawat dan noda yang ada pada phtoto anda, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat dipahami semuanya sehingga memberi kemudahan dalam belajar photoshop lebih lanjut, terimakasih.. sampai jumpa pada tutorial selanjutnya jangan lupa meninggalakan like dan komentar anda di sini, atau pun di youtube dm, komentar dan like anda sangat bermanfaat buat dm.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Basic PhotoShop Menghilangkan jerawat dan noda pada foto "

Post a Comment